
WELCOME !!
| "Welcome—ish! Fairie worlds." ⟡ 𐚁 Gardenia Tales, are greeting to the warmth souls. Given the charms and beebops! ⋆ Ꮺ ݁ Oh! The lady bugs_magicals are handled by ριxιᥱs—ιᥒkᥱd. Thus the blogs: helping and assist your flowerish and scents. ❥ 𝅄 What can I help for you? |
xbalanqiue's here! offers a wide variety of #2D layout catalogs for your account to make it more beautiful <3 tap here!
TERMS & CONDITIONS
ㅤㅤ
1. Pembayaran wajib dilakukan di awal untuk menghindari HnR. Pembayaran via QRIS (All E-Wallet).2. Estimasi pengerjaan memakan waktu 2 hingga 10 hari, TIDAK TERMASUK WEEKEND (SABTU & MINGGU) tergantung kesibukan dan banyaknya antrian.3. Jika progress telah melewati jangka waktu estimasi, buyer berhak untuk menanyakan bagaimana progress orderan. Jika belum melewati jangka waktu, disarankan untuk tidak bertanya, cukup dipantau melalui trello saja.4. Batas pembayaran paling lama 1 jam untuk orderan Ready Stock. Untuk orderan Request batas pembayaran paling lama 3 jam setelah mengirim form. Jika lebih dari itu akan aku anggap orderan batal.5. Dimohon untuk mengisi form dengan jelas (color palette). Jika ingin copal dari aku, silahkan isi bagian (copal) dengan "disesuaikan".6. Aku menerima revisi minor (retext, resize render, penggeseran posisi render, dan mengganti sedikit warna di beberapa bagian) sebanyak 3×, tidak dikenakan fee! aku bisa saja menerima revisi major (mengganti color palette/render) namun akan dikenakan fee 3k/revisi.7. Aku menerima in rush dengan fee tergantung ingin pengerjaan berapa jam (bisa dilihat nanti di bagian katalog). Tetapi lebih baik ditanyakan terlebih dahulu, apakah aku sedang menerima order in rush atau tidak ★_★8. Jika preview sudah diberikan namun buyer tidak memberi kabar selama 1×24 jam, otomatis aku akan langsung mengirim link results (sudah tidak menerima revisi apapun).9. Menjual kembali, remake, heavy inspo (kemiripan 60%) ARE STRICTLY PROHOBITED.10. DILARANG untuk menjual layout ke orang lain. Kecuali diberikan secara gratis atau dijadikan material giveaway. Tapi diwajibkan ijin dulu ke aku.
PICT REGULATIONS
ㅤㅤ
1. Aku tidak menerima foto/render yang berupa fanart, manhwa/hua, chiikawa, dan anything related to Sanrio characters (Hello Kitty, My Melody, Kuromi, etc). Aku menerima OC atau pic karakter buatan sendiri (asalkan sudah mendapat ijin dari artistnya atau memang diperbolehkan untuk CU)2. Foto/render boleh dikonsultasikan dulu ke aku untuk mempermudah menentukan katalog mana yang sesuai dengan foto/render tsb atau untuk mengetahui apakah render/foto tsb sudah digunakan.3. Diharuskan kualitas render/foto berkualitas HD (pokoknya jelas, tidak blur atau terpotong).4. Render wajib dari buyer, ya. Aku tidak menerima jasa render :( tapi, jika saja aku punya render yang diinginkan, akan langsung aku kabari dan tidak akan terkena fee apapun! Maka dari itu diperboleh untuk bertanya dulu apakah aku mempunyai render karakter tsb atau tidak.5. Render atau foto yang dikirim harus berbentuk link GDRIVE, ya. Untuk menjaga kualitas render/foto.
choose wherever you prefer to stalk my collection <3
